Wednesday 11 March 2015

Source Code Aplikasi CRUD CodeIgniter From Ultraviolet Developer



Hi gan seperti biasa share Source Code gratis lagi nih kali ini menggunakan Framework Codeigniter, cocok banget buat agan yang lagi belajar CodeIgniter tentunya harus belajar dasarnya dulu dong yah yaitu belajar CRUD dulu hehe, Aplikasi ini sama dengan Source Code PDO cuman ini Mengunakan CI.

Aplikasi CRUD dengan CodeIgniter ini berfungsi untuk mengelola data data tentunya bisa di (Create,Update,Delete) dan user bisa LOGIN dahulu sebelum ngelola data, dan GUInya menggunakan Twitter Bootstrap (ADMIN LTE)

*Ok gan Featuresnya gimana gan?

Features:
-Admin LTE Bootstrap
-CRUD data
-OOP dan MVC tentunya
-Login
-Session Login
-Etc.



untuk linknya silahkan ke www.ultraviolet-developer.com/blog/

Untuk Donasi Monggo 
087722-836-330/verly

testtetetetetetete Web Developer

18 comments:

  1. gan boleh donk share ke ane fanabarkah@gmail.com

    thanks gan :D

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. barokminhaj@gmail.com sourcnya gan ...

    ReplyDelete
  4. Share ke saya juga gan, asfourteen@gmail.com

    ReplyDelete
  5. share ke saya gan m.syamsul48@gmail.com

    ReplyDelete
  6. mohon tolong share sourcenya kak,
    cyberjellyfishteam@gmail.com

    ReplyDelete
  7. mantap..
    mohon di share gan ..
    erzan81@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  8. siang gan
    mohon di share ya gan, kebetulan ane lagi belajar php. buat bahan pembelajaran juga di kampus
    kalau berkenan kirim he hafizzakaria28@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  9. boleh saya minta link download nya? deri.vinanda@gmail.com

    ReplyDelete
  10. gan biar tambah barokah boleh minta linknya ? ahmadakhussyuj.an@gmail.com

    ReplyDelete
  11. malam om Verrly ijin minta link nya dong :D untuk belajar..ke email
    Andry.techz@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  12. gan boleh bagi link nya gan habibazrul5@gmail.com....thanks gan

    ReplyDelete
  13. Mantap.... !!
    Thanks gan.....

    ReplyDelete
  14. gan mau dong linknya ke email ane ramaz_p@yahoo.com makasih ya gan

    ReplyDelete
  15. gan boleh share, kebetulan lagi belajar tarisrtari@gmail.com

    ReplyDelete
  16. bolehkah saya mendapat source codenya?

    rafly.hernandes@gmail.com

    terima kasih

    ReplyDelete
  17. saya mau gan Andreaz.sidalgo@gmail.com

    ReplyDelete